Partai Perindo Yakin Paslon Tri-Bobihoe Menang di Pilkada Kota Bekasi

Rabu, 25 September 2024 - 17:03 WIB
loading...
Partai Perindo Yakin...
Kader Partai Perindo menghadiri kampanye damai Calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe (RIDHO) di Alun-alun M Hasibuan, Kota Bekasi, Rabu (25/9/2024). FOTO/SINDOnews/DANAN DAYA ARYA PUTRA
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Andri Ariansyah optimistis pasangan Calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto - Abdul Harris Bobihoe (RIDHO) menang di Pilkada 2024. Andri yakin pasangan RIDHO akan meraih suara sah terbanyak.

"Menang 60%, soalnya survei terbaru pasangan RIDHO elektabilitas 53%," ujar Andri usai acara deklarasi kampanye damai di Alun-alun M Hasibuan, Kota Bekasi, Rabu (25/9/2024).

Rasa percaya diri menang telak itu, menurut Andri, sosok Tri Adhianto yang sangat merakyat. Ditambah lagi pasangan RIDHO juga sudah banyak dikenal masyarakat Kota Bekasi.



"Karena Pak Tri, benar-benar untuk rakyat dan dikenal oleh semua masyarakat di Kota Bekasi," ucapnya.

Berbekal sosok Tri yang juga merupakan mantan Wali Kota Bekasi, popularitas Tri juga akan menambah ceruk suara di hari pencoblosan nanti.

"Pak Tri sudah di kenal seluruh masyarakat kota Bekasi, dan masyarakat juga sebagian masih menganggap pak Tri ini walikota gitu," ucapnya.

Sekedar informasi, selain 3 kandidat peserta pilkada 2024, dalam acara deklarasi kampanye damai, yang diselenggarakan komisi pemilihan umum (KPU) Kota Bekasi, juga turut mengundang partai politik. Andri melihat dalam acara itu, pendukung pasangan RIDHO cukup banyak dibandingkan yang lainnya.

"Acara tadi sangat meriah bangat (pendukung paslon RIDHO) dibandingkan paslon-paslin lainnya," tutupnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)