Polisi Tantang Pemotor Laporkan Bengkel di Babakan Madang yang Getok Rp2,7 Juta

Rabu, 03 Mei 2023 - 11:25 WIB
Sejumlah anggota polisi melakukan pengecekan di bengkel motor yang viral karena mengerjai konsumennya di Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani
BOGOR - Polisi masih menunggu pengendara motor yang merasa diperas oleh bengkel motor di wilayah Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Sejauh ini, pengendara itu belum mendatangi Polsek untuk melaporkan kejadian tersebut.

”Belum (datang ke Polsek), kami sudah DM ke IG-nya ke Tiktok-nya dan kami menunggu. Karena gak ada nomer telponnya yang bisa di hubungi, paling nunggu DM aja. Nunggu mereka konfirmasi,” kata Kapolsek Babakan Madang AKP Susilo Tri Wibowo, Rabu (3/5/2023).

Polisi menunggu pengendara membuat laporan resmi. Namun, polisi juga siap memfasilitasi korban dengan pihak bengkel jika ingin musyawarah.



”Nanti kalau sudah ada (datang ke Polsek) ya silakan bikin laporan. Kalau mau musyawarah kita akan ketemukan dengan pemilik bengkelnya. Pemilik bengkelnya mah siap-siap aja," ungkapnya.



Tidak hanya pengendara di media sosial, polisi juga mempersilakan masyarakat yang merasa dirugikan pihak bengkel untuk membuat laporan.



”Kalau emang ada ya silakan kami tunggu. Kalau merasa ada yang di rugikan. Makanya kalau ada yang merasa dirugikan silakan melapor ke Polsek nanti kita layani semaksimal mungkin,” ungkapnya.

Terkait viralnya bengkel tersebut, polisi sudah mendatangi pemilik untuk dimintai keterangan. Belum ada transaksi uang dengan nominal Rp2,7 juta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More