7 Fakta Rekonstruksi Kasus Mario Dandy, Nomor 4 Ada Selebrasi ala Cristiano Ronaldo

Sabtu, 11 Maret 2023 - 08:21 WIB

3. Kepala Ditendang, D Tak Sadar Diri

D putra pengurus pusat GP Ansor langsung tak sadarkan diri setelah ditendang Mario Dandy di bagian kepalanya. Polisi menduga, korban tak sadarkan diri setelah Mario Dandy menendang kepala korban menggunakan kaki kanannya.

Apalagi, selain melakukan penendangan, Mario Dandy juga sempat menginjak kepala korban dengan kakinya tersebut.

4. Tendang Kepala D, Mario Dandy Selebrasi ala Cristiano Ronaldo

Mario Dandy Satriyo melakukan selebrasi ala pesepakbola Cristiano Ronaldo usai menendang kepala D anak petinggi GP Ansor. Usai menendang dan menginjak kepala D, Mario Dandy melakukan selebrasi tendangan bebas.

"Adegan berikut ini tendangan terakhir MDS, seakan-akan ini free kick atau tendangan bebas dalam sepak bola. Dilanjutkan nanti MDS melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo," kata salah satu ucap penyidik.

5. AG Saksikan Penganiayaan D Sambil Merokok

Dalam rekonstruksi ini terkuak, AG pacar Mario saat itu menyaksikan penganiayaan sambil merokok. Adegan itu diawali dari Mario yang menyuruh korban untuk mengambil posisi push-up hingga bersikap taubat.

Saat itu, posisi AG diketahui masih di dalam mobil Jeep Rubicon dan keluar dari mobil untuk menyaksikan penganiayaan itu.

“Adegan selanjutnya, di sini ada momen anak AG mengambil korek yang ada di samping kepala korban (D) dan membakar rokok milik anak AG sendiri," kata penyidik membacakan adegan rekonstruksi di lokasi.

6. Mario Dandy Sebut D Lakukan Pelecehan Terhadap AG

Mario Dandy Satriyo menyampaikan alasan melakukan penganiayaan terhadap D di hadapan N ibunda dari R yang merupakan teman korban.

Mario Dandy beralasan korban melakukan pelecehan terhadap adik temannya. Dalam rekonstruksi terdapat adegan saat N menghentikan aksi kekerasan tersebut. N berteriak dari balkon rumahnya.

Selanjutnya N bergegas keluar dari rumah untuk menghampiri lokasi penganiayaan. “Saya tunjuk pelaku, saya tanya ‘siapa kamu? Ngapain kamu di sini? Saya pemilik rumah di sini,” kata saksi N.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More