Kronologi Pembunuhan Berantai di Bekasi Berkedok Supranatural

Jum'at, 20 Januari 2023 - 06:52 WIB
Dalam penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan kejanggalan, dimana ditemukan zat-zat beracun di rumah korban. Belakangan dari hasil forensik dan laboratorium zat-zat tersebut merupakan racun tikus dan racun hama yaitu pestisida.

Temuan tersebut memastikan bahwa satu keluarga yang berujung tewasnya tiga orang itu bukanlah keracunan. Melainkan dibunuh oleh seseorang.



"Ditemukan fakta baru bahwa narasi yang dikembangkan bahwa ketiga korban mati karena keracunan itu tidak benar, tapi itu pembunuhan," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, dalam press conference, Kamis (19/1/2023).

4. Polisi Tangkap Tiga Tersangka, Salah Satunya Suami Korban

Tak lama setelah penyelidikan, polisi menangkap dua orang yang berlokasi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kedua orang itu yakni Wowon (60) alias Aki yang merupakan suami sambung dari Ai Maimunah, serta Solihin.

Saat polisi melakukan interogasi, ternyata Dede Solehudin atau salah satu anggota keluarga yang selamat saat diduga keracunan justru juga mengarah kepada tersangka.

"Yang satu (Dede) minum racun juga. Sengaja minum racun tetapi tidak banyak, dan ternyata ini juga tersangka," ucap Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, Kamis (19/1/2023).

Polisi menyatakan ketiga pelaku ini merupakan orang dekat dari korban keluarga yang meninggal dunia. Bahkan salah satunya merupakan suami sambung dari Ai Maimunah.

5. Pembunuhan Berantai Berkedok Supranatural
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More