Berkunjung ke Jakarta, Wali Kota Bekasi Naik Kereta

Rabu, 14 Januari 2015 - 20:23 WIB
Berkunjung ke Jakarta, Wali Kota Bekasi Naik Kereta
Berkunjung ke Jakarta, Wali Kota Bekasi Naik Kereta
A A A
BEKASI - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menaiki Kereta Commuter Line dari Stasiun Bekasi menuju Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat. Perjalanan orang nomor satu di Kota Bekasi ini untuk mengunjungi beberapa media massa di Jakarta.

Selain itu, pria yang biasa disapa Pepen ini juga ingin meninjau transportasi kereta yang digunakan hampir ribuan warganya tersebut. Bahkan, dia meninjau beberapa fasilitas kenyamanan kereta Commuter Line.

Pantauan Sindonews, Pepen berbaur dan duduk dengan beberapa penumpang yang hendak ke DKI Jakarta. Dia juga menanyakan kenyamanan dan pelayanan Commuter Line kepada setiap penumpang.

"Sudah lumayan baik pelayanannya, tapi dari dahulu memang tidak berubah kondisinya. Hanya nambah pelayanannya lebih bagus," katanya sambil berbincang dengan beberapa penumpang di dalam gerbong kereta, Rabu (14/1/2015).

Pepen mengaku, keinginannya naik kereta untuk mengetahui dan merasakan aktivitas warganya yang setiap hari menggunakan kereta.

"Ternyata kalau jam pulang kerja ramai sekali penumpang, sampai penuh," ujarnya.

Maka itu, politikus Partai Golkar ini meminta PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus meningkatkan pelayanannya di Bekasi. Misalnya, ditambah lahan parkir, dikasih bunga di bagian peron agar terlihat indah dipandangnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8018 seconds (0.1#10.140)