Pasca hujan deras, sejumlah wilayah di Jakarta mati lampu

Selasa, 25 Februari 2014 - 04:13 WIB
Pasca hujan deras, sejumlah wilayah di Jakarta mati lampu
Pasca hujan deras, sejumlah wilayah di Jakarta mati lampu
A A A
Sindonews.com - Listrik di sebagian wilayah DKI Jakarta saat ini padam pasca hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan DKI Jakarta dan sekitarnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun SINDOnews, pemadaman listrik terjadi di sebagian wilayah di Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

"Mati lampu terjadi pukul 03.05 WIB dinihari. Lengkap sudah. Diguyur hujan plus mati lampu," ungkap salah seorang warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Nilam, Selasa (25/2/2014).

Hingga kini, pemadaman listrik sendiri masih berlangsung. Seperti yang terjadi di Mangga Besar, Senen, Palmerah, Tanjung Priok, Pademangan, Tanah Abang, Kebayoran Baru, Jelambar.

Salah seorang warga Kemayoran, Eddy, berharap jika pemadaman ini dapat segera diselesaikan. "Hati-hati ada yang sedang sakit dan memakai alat penunjang hidup yang menggunakan listrik. Jangan sampai mereka menjadi korban," sebut Eddy.

Sementara itu, PLN dalam akun Twitter resminya mengatakan jika pemadaman ini terjadi lantaran adanya gangguan sistem kelistrikan. "Mohon maaf saat ini di wilayah tersebut sedang ada gangguan sistem kelistrikan dan sedang dalam penanganan oleh petugas," kicau PLN dalam akun resminya, @pln-123.

Baca:
Jakarta diguyur hujan deras disertai angin kencang
Hujan deras, ini ketinggian 3 pintu air
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)