Februari 2014, eskalator Pasar Blok G mulai dibangun

Selasa, 17 Desember 2013 - 09:50 WIB
Februari 2014, eskalator Pasar Blok G mulai dibangun
Februari 2014, eskalator Pasar Blok G mulai dibangun
A A A
Sindonews.com - Para pedagang Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, pada Februari 2014, PD Pasar Jaya akan merealisasikan pembangunan eskalator di pasar tersebut.

Direktur Utama PD Pasar Jaya, Djangga Lubis mengatakan, saat ini pembangunan eskalator di Pasar Blok G Tanah Abang sedang dalam proses lelang. Fasilitas tangga jalan menuju lantai itu memang telah dianggarkan dan bakal segera direalisasikan.

"Pengadaan ekskalator masih proses lelang. Satu bulan, lelang kita perkirakan selesai," katanya kepada Sindonews, Selasa (17/12/2013) pagi.

Djangga mengutarakan, pembangunan fasilitas eskalator di pasar yang telah diresmikan beberapa bulan lalu itu ditargetkan akan dimulai sekitar Februari 2014.

"Sekitar Februari 2014. Paling lama kuartal pertama kita sudah mulai," janjinya.

Sebelumnya, sejak direlokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang kini menempati Pasar Blok G Tanah Abang mengaku merugi. Mereka merugi karena sedikit sekali pengunjung ke pasar tersebut. Diduga. para pengunjung ogah ke lantai III Blok G karena tidak adanya eskalator di tempat tersebut.

Berkali-kali pedagang meminta agar pengelola pasar membuatkan eskalator dan akses langsung ke Stasiun Tanah Abang. Dengan langkah ini, diharapkan Blok G dipenuhi pembeli.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5715 seconds (0.1#10.140)