Hari Ini Pasar Tanah Abang Tampak Lengang

Senin, 03 Mei 2021 - 13:53 WIB
loading...
Hari Ini Pasar Tanah Abang Tampak Lengang
Usai penertiban yang dilakukan petugas, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat tampak lengang, Senin (5/3/2021) siang tadi. Foto/Istimewa/Instagram @infojkt24
A A A
JAKARTA - Usai penertiban yang dilakukan petugas, kawasan Pasar Tanah Abang , Jakarta Pusat tampak lengang, Senin (5/3/2021) siang tadi. Kepadatan pengunjung yang terjadi pada Sabtu dan Minggu kemarin nyaris tak terlihat.

Hal itu terlihat usai akun Instagram @infojkt24 mempostingnya siang tadi dan lengkap dengan sejumlah foto."Senin (3/5/21) Kondisi terkini pagi ini di Pasar Tanah Abang Blok A, pasca kerumunan/lonjakan pengunjung pada hari Sabtu 1 Mei dan Minggu 2 Mei 2021," katanya dalam caption yang ditulis.

Dalam postingan itu memperlihatkan bagaimana kondisi Pasar Tanah Abang yang tak seramai saat Sabtu dan Minggu kemarin. Antrean dan kepadatan pengunjung yang terlihat di beberapa titik nyaris tak terlihat. Begitu pun dengan parkir kendaraan tak satupun terlihat.

Para pengunjung disana tampak renggang. Bahkan mereka bisa berduduk dan berselonjor kaki di lorong lorong pasar di sana. Kondisi ini tak lepas dari upaya tiga pilar yanag melakukan operasi penertiban pedagang kemarin. Selain itu menjelang pagi tadi, petugas satpol pp kemudian memblokade sejumlah jalanan demi menghindari kepadatan pengunjung di sana.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)