Dibilang mau mundur, ini kata Wahidin Halim

Selasa, 25 Juni 2013 - 16:04 WIB
Dibilang mau mundur, ini kata Wahidin Halim
Dibilang mau mundur, ini kata Wahidin Halim
A A A
Sindonews.com - Beredarnya broadcast yang menyebutkan dirinya akan mengundurkan membuat Ketua DPD Demokrat Banten sekaligus Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim (WH) mencak-mencak.

"Tentang mundur dari Demokrat dan mau jadi jurkam itu TIDAK ADA," tegas WH melalui pesan singkat melalui plt Kabag Humas Pemkot Tangerang, Selasa (25/6/2013)

Akan tetapi terkait dengan ia akan memilih siapa pada Pilkada Kota Tangerang yang akan dihelat pada 31 Agustus 2013 mendatang, hal tersebut diakui WH. Akan tetapi hal tersebut berdasarkan pertanyaan dari para pejabat yang menanyakan secara pribadi ia akan memilih siapa.

"Saya hanya menjawab pertanyaan dari para pejabat mau milih siapa, saya jawab setiap orang punya pilihannya masing-masing. Tapi kalau dianalogikan saya ditanya milih saudara atau tetangga ? Ya saya pilih saudara," ucapnya.

Dan memang secara kebetulan kata WH pada saat tanya jawab dalam rapat ada dua kandidat bakal calon walikota disebelah kanan dan kirinya, kedua kandidat tersebut adalah Wakil Walikota Tangerang, Arief Wismansyah dan Sekda Kota Tangerang, Harry Mulya Zein.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPD Demokrat Banten, Wahidin Halim yang juga Walikota Tangerang dalam sebuah rapat evaluasi bersama dengan jajaran Pemkot Tangerang di Jogya menyatakan siap keluar dari Demokrat dan mendukung adik kandungnya, Abdul Syukur maju dalam pilkada Kota Tangerang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)