Bayi kembar Dara sempat ganti darah dua kali

Rabu, 20 Maret 2013 - 10:07 WIB
Bayi kembar Dara sempat ganti darah dua kali
Bayi kembar Dara sempat ganti darah dua kali
A A A
Sindonews.com - Bayi kembar Dara Nur Anggraini akhirnya menyusul saudara kembarnya Dera yang sebelumnya meninggal dunia, akibat ditolak oleh sejumlah rumah sakit. Dara menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, setelah melewati pergantian darah selama dua kali.

Hal itu di jelaskan Herman, Kakek Dara. Menurutnya, cucunya meninggal tadi pagi, setelah sebelumnya dilakukan pergantian darah sebanyak dua kali.

"Dara meninggal tadi pagi. Dia sudah dua kali ganti darah," ujar Herman, di Pasar Minggu, Jakarta, Rabu (20/3/2013).

Selain itu, Herman melanjutkan, seperti informasi yang dia dapat dari dokter yang menangani Dara, cucunya meninggal dunia karena mengalami infeksi pada darahnya. Dia menuturkan, di sebagian tubuh Dara terlihat seperti menghitam.

"Dokter bilang, Dara infeksi darah. Di badannya kelihatan seperti gosong-gosong," paparnya.

Saat ini, jenazah Dara sudah dibawa ke rumah duka, di Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rencananya, pihak keluarga akan memakamkan Dara siang ini, disamping kembarannya, Dera Nur Anggraini.

"Siang ini kita mau langsung makamkan, disamping makam Dera," jelas Herman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dara merupakan kembaran dari Dera Nur Anggraini, bayi yang meninggal sekitar dua bulan yang lalu karena di tolak untuk di rujuk pihak rumah sakit di Jakarta. Untuk perawatan Dara di RSCM, pihak keluarga mengklaim sudah mendapatkan Kartu Jakarta Sehat (KJS) dari Pemprov DKI Jakarta.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0598 seconds (0.1#10.140)