Oknum tak bertanggung jawab sebar buku Jokowi

Rabu, 19 September 2012 - 07:06 WIB
Oknum tak bertanggung jawab sebar buku Jokowi
Oknum tak bertanggung jawab sebar buku Jokowi
A A A
Sindonews.com - Buku yang bertuliskan Jokowi dan fakta Solo tertulis pula, Solo bukan Ibu Kota Propinsi. Di sini kita dapat melihat, bahwa Solo berbeda dengan Jakarta, karena Jakarta memiliki kompleksitas dalam kehidupannya.

Pada bagian lain kata pengantar tertulis juga bahwa, apakah benar JokoWi (Joko Widodo) sebagai Wali Kota Solo memiliki prestasi yang diberitakan media-media Jakarta?

Kalimat-kalimat itu yang mengisi kata pengantar buku berisi Kumpulan Berita: Jokowi dan fakta di Solo sebanyak 20 lembar itu.

Buku itu sudah beredar di masyarakat pada H-2 atau Selasa 18 September 2012 jelang Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI Jakarta putaran dua.

Dalam bagian penutup buku juga tertulis ajakan untuk warga, agar merenungkan apakah JokoWi mampu memimpin Jakarta. Sementara masih banyak persoalan yang belum dapat diselesaikan di Solo.

Buku yang tak diketahui penerbitnya itu menuliskan pula tentang anjuran memilih pemimpin yang jangan hanya berdasarkan senyum.

"Jangan sampai salah memilih, karena terpesona oleh senyum sang cagub dan terpesona oleh kesederhanaan yang merupakan strategi pencitraan".

Demikian salah satu penggalan penutup buku dengan cover sketsa wajah JokoWi itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6503 seconds (0.1#10.140)