Buku sudutkan Jokowi?

Rabu, 19 September 2012 - 06:13 WIB
Buku sudutkan Jokowi?
Buku sudutkan Jokowi?
A A A
Sindonews.com - Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta rupangan semakin sengit saja, bagaimana tidak berbagai macam cara dilakukan untuk mendapatkan dukungan serta sipatisan warga Jakarta. Hal itu untuk mendapatkan kedudukan menjadi orang nomor satu di Jakarta.

Bahkan menurut data yang dihimpun dari warga Komplek Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012) munculnya buku yang menyudutkan salah satu calon gubernur pada putaran kedua ini.

Belum dikatahui dari mana buku itu datang, menurut penuturan warga buku itu disebarkan oleh seorang anak kecil yang masih duduk di sekolh dasar (SD).

Buku di masyarakat yang berisi kumpulan berita Jokowi dan fakta di Solo. Buku berisi 20 berita itu kumpulan dari media online lokal dan nasional.

Dalam salah satu judul berita tertulis Jokowi diduga membiarkan korupsi di pemkot Solo.

Berita yang dilansir dari situs liputan6 itu menjelaskan bahwa JokoWi dianggap melakukan pembiaran terhadap pelaku tindak pidana korupsi yang dilakukan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) dan Kepala DPPKA Solo.

Akibat korupsi tersebut, negara mengalami kerugian Rp9 miliar. Pada paragraf kedua berita tertulis. "Kami membawa dokumen berbundel-bundel dan sejumlah bukti tindak pidana korupsi ini," kata Ketua TS3 Ali Usman di gedung KPK, Jakarta, Kamis (30/8/2012).

Belum diketahui siapa penyebar buku tersebut. Dan tidak tertera pula penerbit buku dengan sketsa wajah Joko Wi itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6895 seconds (0.1#10.140)