Foke-Nara bisa ambil suara pendukung Jokowi

Sabtu, 14 Juli 2012 - 15:22 WIB
Foke-Nara bisa ambil suara pendukung Jokowi
Foke-Nara bisa ambil suara pendukung Jokowi
A A A
Sindonews.com - Pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli optimis dapat memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta putaran kedua dengan mengambil suara dari pendukung pasangan Joko widodo-Basuki Tjahaja Purnama.

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan, peluang pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli untuk menang dalam putaran kedua Pilgub DKI Jakarta masih terbuka lebar jika tim suksesnya mau bekerja lebih keras.

"Tentu harus bekerja keras. Seluruh potensi pemilih akan kita rangkul termasuk kemarin yang belum memilih calon lain, bukan tidak mungkin pemilih yang memilih Jokowi nantinya akan memilih Fauzi," katanya saat melakukan kunjungan ke Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (14/7/2012).

Saat ini sendiri menurutnya, Pilgub DKI Jakarta baru memasuki babak penyisihan, dan pada akhirnya nanti akan dimenangkan oleh pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli yang diusung Partai Demokrat.

"Kemarin baru babak penyisihan, sekarang final. Babak finalnya diikuti dua kandidat, dan Foke-Nara akan bisa unggul," tukasnya.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)