Hendardji harap Pilgub aman

Rabu, 11 Juli 2012 - 13:56 WIB
Hendardji harap Pilgub aman
Hendardji harap Pilgub aman
A A A
Sindonews.com - Calon gubernur (cagub) dari jalur perseorangan Hendardji Soepandji berharap Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta dapat berjalan dengan aman hingga pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih.

"Saya berharap semuanya aman. Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta saya harap bisa terus memantau jalannya pilkada yang jujur dan bersih," kata Hendardji di TPS 30 Prapanca Buntu, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2012).

Hendardji yang mendatangi TPS dengan peci hitam dan kain sarung yang dikalungkan di lehernya langsung melakukan pemantauan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Jakarta Selatan seusai menggunakan hak pilihnya.

Hendardji yang berpasangan dengan Ahmad Riza Patria merupakan pasangan kandidat yang maju melalui jalur perseorangan selain pasangan Faisal Basri-Biem Benjamin.

Selain Hendardji Soepandji-A Riza Patria, dan Faisal Basri-Biem Benjamin, ada empat pasangan kandidat lainnya yang berlaga dalam Pilgub DKI Jakarta kali ini. Mereka adalah, pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini, dan Alex Noerdin-Nono Sampono.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5993 seconds (0.1#10.140)