Nurmansjah: Dalam Waktu Dekat Jakarta Akan Memiliki Wakil Gubernur

Kamis, 19 Maret 2020 - 07:38 WIB
Nurmansjah: Dalam Waktu...
Nurmansjah: Dalam Waktu Dekat Jakarta Akan Memiliki Wakil Gubernur
A A A
JAKARTA - Penantian panjang warga DKI Jakarta akan posisi Wakil Gubernur yang sudah lama kosong ditinggal Sandiaga Uno sebentar lagi terjawab. Salah satu Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Nurmansjah Lubis optimistis kursi orang nomor dua di Ibu Kota segera terisi.

"Dalam waktu yang tidak akan lama insya Allah Jakarta akan memiliki wakil gubernur. Insya Allah akan menjadi pendamping pak Anies," ujar Nurmansjah di Gedung DPRD DKI, Rabu (18/3/2020).

Diketahui, Panitia Pemilihan bakal menggelar pemilihan Wagub DKI pada 23 Maret 2020 mendatang. Pria yang akrab disapa Ancah itu berharap sosok yang terpilih betul-betul dapat mendampingi Anies Baswedan memimpin Jakarta.

"Dan itu akan ditentukan dengan voting tertutup tanggal 23 yang akan dipilih oleh 106 anggota DPRD DKI dengan hati nurani yang paling dalam mereka akan memilih Wakil Gubernur DKI dengan keadilan insya Allah menjadi energi pembangun Kota Jakarta ini menjadi lebih baik," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Gubernur DKI Jakarta Farazandi Fidinansyah mengatakan, berkas kedua kandidat pendamping Anies Baswedan telah lengkap.

"Jadi untuk berkas administrasi sudah lengkap. Begitu juga dengan Bapak Nurmansjah Lubis sudah lengkap semua juga," tegas pria yang akrab disapa Sandi, Rabu (18/3/2020).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)