Miyabi ke Jakarta, Wagub Ariza: Kita Negara Demokrasi, Sikapi dengan Bijak

Kamis, 19 Mei 2022 - 06:31 WIB
loading...
Miyabi ke Jakarta, Wagub Ariza: Kita Negara Demokrasi, Sikapi dengan Bijak
Miyabi mengenakan kostum sepakbola Timnas Indonesia saat menonton pertandingan SEA Games. Foto: ANTARA/Sigid Kurniawan
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta warga bijak menyikapi kabar bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi, akan menggelar gala dinner di Jakarta.

"Itu saya kira, ini kan negara yang demokrasi, refirmasi dan terbuka. Semua itu diserahkan kepada masyarakat menyikapinya," kata Ariza, Rabu 18 Mei 2022.



Politikus Partai Gerindra itu tidak mau polemik kedatangan Miyabi menjadi keributan di tengah masyarakat yang berujung saling menyalahkan.

"Yang penting, apa pun mari kita sikapi secara baik, secara bijak. Jadi, tidak boleh kita saling menyalahkan satu sama lain. Mari kita saling membantu juga, dan mari kita beri contoh yang baik," ujarnya.

Sebelumnya, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta menyatakan hingga kini belum ada permohonan terkait kedatangan Miyabi. Hal ini terkait kabar mantan bintang film dewasa tersebut akan menggelar dinner dengan jajaran Pemprov DKI.

Baca Juga: Miyabi Akan Dinner Bareng Pejabat Pemprov DKI? Ini Penjelasannya

Miyabi dikabarkan akan mengunjungi Indonesia dalam beberapa hari ke depan. Dalam isu yang beredar, Miyabi juga dikabarkan akan menggelar dinner dengan jajaran Pemprov DKI.

Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Disparekraf DKI Jakarta iffan mengatakan, terkait adanya isu yang beredar tersebut, jajarannya belum mendapatkan permohonan terkait kedatangan bintang film asal Jepang tersebut.

"Sepanjang yang kami pahami, belum ada permohonan masuk tentang kegiatan yang dimaksud," kata Iffan saat dikonfirmasi wartawan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)