Miyabi Akan Dinner Bareng Pejabat Pemprov DKI? Ini Penjelasannya

Rabu, 18 Mei 2022 - 14:55 WIB
loading...
Miyabi Akan Dinner Bareng Pejabat Pemprov DKI? Ini Penjelasannya
Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa atau Miyabi dikabarkan akan menggelar dinner dengan pejabat Pemporv DKI.Foto/Antara.dok
A A A
JAKARTA - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta menyatakan hingga kini permohonan terkait kedatangan Maria Ozawa atau Miyabi ke Pemprov DKI. Hal ini terkait kabar mantan bintang film dewasa tersebut akan menggelar dinner dengan jajaran Pemprov DKI .

Miyabi dikabarkan akan mengunjungi Indonesia dalam beberapa hari ke depan. Dalam isu yang beredar, Miyabi juga dikabarkan akan menggelar dinner dengan jajaran Pemprov DKI.

Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Disparekraf DKI Jakarta iffan mengatakan, terkait adanya isu yang beredar tersebut, jajarannya belum mendapatkan permohonan terkait kedatangan bintang film asal Jepang tersebut.

"Sepanjang yang kami pahami, belum ada permohonan masuk tentang kegiatan yang dimaksud," kata Iffan saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (18/5/2022).
Iffan menuturkan, pihaknya memiliki tim komisi penilaian hiburan artis daerah. Sehingga, perlu adanya penilaian serta kroscek terlebih dahulu sebelum bisa mengundang artis tersebut.

Terlebih, Indonesia memiliki norma-norma yang berlaku."Nah komite itu terdiri dari kejaksaan, biro hukum, Satpol PP, dan kepolisian untuk menilai artis tersebut sesuai dengan kaidah-kaidah atau norma-norma yang berlaku di Indonesia," tuturnya.

Iffan menambahkan, meskipun demikian, pihaknya akan memahami serta mempelajari bilamana memang ada agenda tersebut. Menurutnya, dia tidak bisa berkomentar lebih karena belum adanya permohonan kegiatan yang masuk.

"Karena memang belum ada yang masuk, kecuali memang ada yang masuk mungkin kami ada statement. Tapi ini memang belum ada kegiatan apapun yang sifatnya untuk kegiatan yang dimaksud," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)