Tak Takut Corona, Airin: Bismillah Saja

Rabu, 18 Maret 2020 - 00:01 WIB
Tak Takut Corona, Airin: Bismillah Saja
Tak Takut Corona, Airin: Bismillah Saja
A A A
TANGERANG SELATAN - Sikap tegar diperlihatkan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany saat menghadapi wabah virus Corona. Airin mengaku tidak takut.

Tanpa menggunakan masker, Airin yang usai salat Ashar langsung menemui wartawan. Saat ditanya kenapa tidak memakai masker dan apakah tidak takut, spontan Airin menjawab berani dan tidak takut.

"Ya enggak apa-apa. Enggak, enggak takut, bismillah saja," kata Airin di Pemkot Tangsel, Selasa (17/3/2020). (Baca juga: 1 Pasien Positif Corona di Pondok Aren Meninggal Dunia)

Meski demikian, Airin tampak waspada saat melangsungkan wawancara. Dia ingin wartawan yang mewawancarainya berjarak satu meter dari dirinya. Wartawan yang awalnya mendekat pun langsung mundur.

"Agak jauh ya jaga jarak wawancaranya, satu meter. Kalau bias hindari ke tempat keramaian juga. Ya, kalau secara protokoler sebenarnya boleh ada keramaian. Tapi, sabar ya yang mau menikah," tuturnya.

Seperti diketahui, Tangsel menjadi daerah pertama di Provinsi Banten yang warganya positif Corona dan meninggal dunia. Atas kejadian itu, Pemkot Tangsel memperketat upaya antisipasi penyebaran Covid-19. (Baca juga: 3 Warga Tangerang Positif Corona dalam Perawatan)
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6855 seconds (0.1#10.140)