Ini Rute Transjakarta yang Dialihkan Akibat Aksi Buruh

Rabu, 11 Maret 2020 - 17:04 WIB
Ini Rute Transjakarta yang Dialihkan Akibat Aksi Buruh
Ini Rute Transjakarta yang Dialihkan Akibat Aksi Buruh
A A A
JAKARTA - Massa buruh dari berbagai aliansi berunjukrasa di kawasan Balai Kota DKI Jakarta, Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2020). Aksi buruh yang menutup sebagian jalan membuat rute bus Transjakarta dialihkan.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan, sehubungan adanya kegiatan massa di sekitar Balai Kota DKI sejumlah layanan Transjakarta mengalami modifikasi.

Layanan 1A rute Balai Kota – PIK. Untuk sementara tidak melalui plang bus stop Balai Kota hingga Perpustakaan Nasional (Perpusnas). Kemudian layanan 1P rute Senen - Bundaran Senayan untuk sementara tidak melewati pemberhentian Balai Kota hingga Danareksa. (Baca juga: Aksi Buruh di DPRD DKI Tutup Jalan Kebon Sirih Raya)

"Layanan 1R rute Senen - Stasiun Tanah Abang 2 untuk sementara tidak melewati pemberhentian Balai Kota sampai Jembatan Serong," kata Nadia melalui siaran tertulisnya, Rabu (11/3/2020).

Modifikasi rute ini bersifat situasional. Layanan akan kembali normal jika jalur sudah bisa dilintasi bus Transjakarta. “Kami imbau pelanggan selalu tetap berhati-hati saat berkendara,” tambahnya.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4848 seconds (0.1#10.140)