Transjakarta Kembali Normalkan Rute Koridor Satu

Senin, 16 November 2020 - 17:10 WIB
loading...
Transjakarta Kembali Normalkan Rute Koridor Satu
Saat ini 3 rute transjakarta yang dimodifikasi akibat ada aksi unjuk rasa di patung kuda sudah dinormalkan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Plt Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Angelina Betris mengatakan, saat ini 3 rute transjakarta yang dimodifikasi akibat ada aksi unjuk rasa di patung kuda sudah dinormalkan.

Sebelumnya, modifikasi 3 rute Transjakarta pada pukul 13.20 WIB yaitu Koridor 1 : Blok M - Kota, Rute 1A : Balai Kota - Monas, Rute 6A : Ragunan - Monas via Kuningan dan rute 6B : Ragunan - Monas via Semanggi.

"Saat ini tiga rute modifikasi tersebut sudah dapat melayani pelanggan kembali dan tidak ada perpendekan dan pengalihan rute sejak pukul 15.30 WIB," kata Betris lewat keterangan persnya, Senin (16/11/2020).

Di luar itu, lanjut Betris, Transjakarta terus mengimbau masyarakat untuk sebisa mungkin di rumah saja apabila tidak ada keperluan mendesak. (Baca juga; Aksi Buruh di Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat Diberlakukan Rekayasa Lalin )

"Namun apabila harus meninggalkan rumah, diharapkan untuk menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," tutupnya. (Baca juga; Penumpang KRL di Stasiun Citayam, Cilebut, Bekasi Membeludak )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)