Video Keributan di KRL Viral, PT KCI: Mari Saling Menghormati

Minggu, 23 Februari 2020 - 14:30 WIB
Video Keributan di KRL Viral, PT KCI: Mari Saling Menghormati
Video Keributan di KRL Viral, PT KCI: Mari Saling Menghormati
A A A
JAKARTA - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) angkat bicara terkait video keriburan di gerbong wanita Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line yang viral di media sosial (medsos).

Vice President Corporate Communications PT KCI Anne Purba, mengatakan, belajar dari unggahan-unggahan viral terkait kasus yang sama pada waktu sebelumnya, fenomena tersebut sangat berdampak psikis bagi pengguna dan keluarga dari mereka yang ada dalam video/photo yang viral. Tak jarang, kata dia, berujung bullying dalam waktu yang lama.

"Tanggapan kami mengenai video tersebut: "Mari saling menghormati, saling menjaga kemanaan dan kenyamanan sesama pengguna jasa Commuter Line. Dalam penyelesaian masalah-masalah tersebut, petugas pasti akan melakukan follow up dan memastikan layanan kembali beroperasi secara aman bagi seluruh pengguna KRL," terang Anne kepada wartawan, Minggu (23/2/2020).

Dia mengatakan, pihaknya tetap bekerja sesuai aturan. Dia menambahkan, kenyamanan penumpang menjadi prioritas utama. (Baca Juga: Keributan di Gerbong Wanita Commuter Line Arah Bogor Viral
"PT KCI selaku operator penyedia sarana dan pelayanan KRL melalui Petugas dan Semua Pegawai akan fokus dalam pelayanan yang berdasarkan 4 Pilar yaitu : Integritas, Profesional, Inovasi, dan Keselamatan," tuturnya.

Maka itu, dia mengimbau, agar masyarakat menjaga kenyamanan bersama. "Mari bekerja sama dalam mewujudkan layanan KRL yang aman dan nyaman untuk kita semua," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6098 seconds (0.1#10.140)