Riza Patria Janji Tingkatkan Komunikasi dengan DPRD DKI

Selasa, 04 Februari 2020 - 22:31 WIB
Riza Patria Janji Tingkatkan Komunikasi dengan DPRD DKI
Riza Patria Janji Tingkatkan Komunikasi dengan DPRD DKI
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria kembali bersafari ke sejumlah fraksi partai DPRD DKI Jakarta. Politikus Partai Gerindra itu berjanji akan meningkatkan komunikasi dengan anggota DPRD.

Riza mengungkapkan, Senin (3/2) sudah bertemu Fraksi PAN, PKB, Golkar, dan PSI. Kemudian Selasa (4/2) bertemu Fraksi Partai Demokrat dan Partai NasDem. Rabu (5/2) rencananya bertemu Fraksi PDIP dan PKS meski PKS memiliki cawagub sendiri.

"Kan kita silaturahmi. Jadi bukan karena ada hajat pemilihan Cawagub. Semoga momentum ini menjadi sebuah sinergitas positif," kata Riza di DPRD DKI Jakarta, Selasa (4/2).

Silaturahmi yang telah dijalin sementara ini cukup memberikan energi positif. Namun, dia enggan menyimpulkan apakah fraksi yang dikunjungi memberikan dukungan atau tidak. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan untuk proses pemilihan Wagub.

Adapun masukan dari fraksi yang telah dikunjunginya sementara ini yakni agar Wagub segera terisi, membantu kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta meningkatkan komunikasi antara legislatif dan eksekutif.

Sebagai pimpinan Komisi V DPR komunikasi antara legislatif dengan eksekutif sangat penting dan harus ditingkatkan untuk membantu percepatan pelaksanaan program kegiatan yang telah dijanjikan.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7904 seconds (0.1#10.140)