Wagub DKI Ingin Jakarta Marketing Week Hasilkan Inovasi Baru

Senin, 23 Mei 2022 - 10:01 WIB
loading...
Wagub DKI Ingin Jakarta Marketing Week Hasilkan Inovasi Baru
Wagub DKI Ahmad Riza Patria (Ariza) menghadiri sesi Lecturer Of The Year 2022 dan Closing Ceremony Jakarta Marketing Week (JAKMW) 2022. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Ahmad Riza Patria (Ariza) menghadiri sesi Lecturer Of The Year 2022 dan Closing Ceremony Jakarta Marketing Week (JAKMW) 2022. Ariza ingin JAMMW dapat menghasilkan inovasi baru dalam berbagai sektor bisnis di Jakarta.

"Atas nama Pemprov DKI Jakarta, saya ingin mengundang seluruh stakeholder untuk berkolaborasi dengan kami Pemprov DKI Jakarta. Mari bangkit menjadi lebih kuat bersama Jakarta," ujar Ariza saat menghadiri Closing Ceremony JAKMW ke-10 2022 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (22/5/2022) malam.

Menurut Ariza, adanya JAKMW dalam pameran eksibisi, khususnya di dunia marketing, menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini dapat menjadi penyesuaian penting terhadap penerepan strategi marketing akibat pandemi Covid-19 di Indonesia.

Ariza mengatakan, semua pihak baik pemerintah, dunia usaha, stakeholder, dan masyarakat, harus saling bersinergi untuk bahu membahu membangun geliat dunia usaha dengan semangat kolaborasi yang dimiliki.



"Semoga pada tahun-tahun mendatang, kita semua dapat dipertemukan kembali dengan Jakarta Marketing Week, yang semakin maju, inovatif dalam penyelenggaraan kegiatan untuk para marketing enthusiast," tuturnya.

Ariza menyebut acara JAKMW akan diselenggarakan lebih baik lagi pada tahun selanjutnya. Serta dapat meningkatkan investasi dan bisnis di Jakarta.

Dalam ajang tersebut, BUMN/BUMD Entrepreneurial Marketing Award - JAKMW 2022, Pemprov DKI Jakarta melalui BUMD PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board atau JXB) berhasil meraih penghargaan terbanyak dengan nilai rata-rata tertinggi. Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada JXB pada tanggal 20 Mei 2022.

Adapun penghargaan yang berhasil diraih JXB, yaitu Best of the Best BUMD, Gold Winner The Most Promising Company in Strategic Marketing, Gold Winner The Most Promising Company in Marketing 3.0, dan Silver Winner The Most Promising Company in Tactical Marketing.

Selain itu, Direktur Utama JXB Novita Dewi juga dinobatkan sebagai Chief Marketing Officer (CMO) of The Year kategori BUMD.

BUMN/BUMD Entrepreneurial Marketing Award adalah ajang tahunan yang terdiri dari ribuan BUMN, BUMD dan anak perusahaan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan peran BUMN/BUMD melalui kreativitas, inovasi, entrepreneurship dan leadership.

Kegiatan ini dapat mendorong pemulihan dan mencapai pertumbuhan yang inklusif dengan mengedepankan kolaborasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3671 seconds (0.1#10.140)