KRL Commuter Line Jarang Datang, Penumpang Menumpuk

Kamis, 04 April 2019 - 11:59 WIB
KRL Commuter Line Jarang Datang, Penumpang Menumpuk
KRL Commuter Line Jarang Datang, Penumpang Menumpuk
A A A
JAKARTA - Penumpang KRL mengeluhkan jadwal Commuter Line yang jarang dari arah Bogor/Depok menuju Jakarta. Kondisi ini menyebabkan terjadi penumpukan penumpang di sejumlah stasiun.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, KRL relasi Bogor-Jakarta Kota dan Tanah Abang serta dari Stasiun Depok memang jarang siang ini. Tak pelak, penumpang menumpuk di Stasiun Depok.

Penumpukan juga terjadi di stasiun transit Manggarai. Pantauan pukul 11.42 WIB, tampak ribuan penumpang menunggu di peron Stasiun Manggarai.

Humas Cummuter Line, Anne, membenarkan jadwal Commuter agak terlambat untuk relasi Jakarta Kota dan Tanah Abang. Namun ia belum bisa memastikan penyebabnya. "Kami cek dulu," katanya, Kamis (4/4/2019).

Sementara itu, PT KCI dalam akun Twitter-nya menyebutkan, keterlambatan jadwal Commuter Line disebabkan adanya antrean masuk Stasiun Manggarai.

"Dapat kami sampaikan, dikarenakan adanya pergantian jalur masuk stasiun membuat KA menunggu aman untuk melintas. Terkait keluhannya akan kami sampaikan ke unit terkait sebagai bahan evaluasi ke depannya," tulis akun Twitter @CommuterLine.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5779 seconds (0.1#10.140)
pixels