Belum Semua Elemen di Jakarta Mengenal Ahmad Syaikhu

Sabtu, 09 Maret 2019 - 22:34 WIB
Belum Semua Elemen di Jakarta Mengenal Ahmad Syaikhu
Belum Semua Elemen di Jakarta Mengenal Ahmad Syaikhu
A A A
JAKARTA - Salah satu kandidat Cawagub DKI Jakarta, Ahmad Syaikhu mengakui dirinya merupakan orang baru di Jakarta. Sehingga sejak beberapa bulan terakhir ini pun dia harus melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat di Jakarta.

"Saya kan orang baru di Jakarta, jadi saya sekarang ini melakukan silahturhami dan memperkenal diri ke sejumlah tokoh masyarakat di Ibu Kota," kata Syaikhu saat dihubungi SINDOnews pada Sabtu (9/3/2019).

Selain memperkenalkan diri, lanjut Syaikhu, kunjunggannya ke sejumlah tokoh masyarakat juga bentuk menyerap keinginan warga Ibu Kota dan mengetahui kekurang-kekurangannya. Ini dilakukan agar kelak aspirasi masyarakat dapat diwujudukan Syaikhu jika dipercaya menjadi Wagub DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan.( Baca: Terdaftar sebagai Caleg di Dapil VII Jabar, Ini Kata Cawagub DKI )

Syaikhu tak mempermasalahkan adanya ormas yang menolak dirinya menjadi Cawagub DKI lantaran dianggap tak mengenal Jakarta."Memang belum seluruh elemen mengenal saya. Nanti akan saya update kunjungan-kunjungan ke ormas," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7379 seconds (0.1#10.140)