alexametrics

Terdaftar sebagai Caleg di Dapil VII Jabar, Ini Kata Cawagub DKI

loading...
Terdaftar sebagai Caleg di Dapil VII Jabar, Ini Kata Cawagub DKI
Ahmad Syaikhu salah satu kandidat Cawagub DKI Jakarta.Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Ahmad Syaikhu, satu dari dua nama kandidat Cawagub DKI Jakarta yang diajukan PKS dan Gerindra terdaftar dalam nama calon anggota legilastif (Caleg) dari PKS untuk memperbutkan kursi DPR di Dapil VII Jabar. Dapil ini meliputi wilayah Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

Ahmad Syaikhu mengakui dirinya maju sebagai caleg nomor urut 1 dari PKS untuk memperebutkan kursi DPR di Dapil VII Jawa Barat. Menurut dia, pencalonannya tersebut merupakan bagian dari tugas partai.

Terkait namanya yang juga masuk sebagai kandidat cawagub DKI Jakarta, Syaikhu menuturkan, proses pemilihan nama dua kandidat pengganti Sandiaga Uno sangat panjang, sehingga hal inilah yang membuat partai terlebih dahulu menugaskannya sebagai caleg.



"Kalau kepastiannya sejak awal, maka saya tidak akan ditugaskan partai sebagai caleg," kata Syaikhu saat dihubungi SINDOnews pada Sabtu (9/3/2019).(Baca: Anies Baswedan Akan Dapatkan 2 Nama Cawagub Pekan Depan)

Syaikhu menuturkan, saat ini pun dirinya harus pintar membagi waktu untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat Jakarta, maupun ke masyarakat Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta."Ini kan bagian dari penugasan partai," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak