Detik-detik Pergantian Tahun, Anies Pilih Panggung Bundaran HI

Senin, 31 Desember 2018 - 18:49 WIB
Detik-detik Pergantian...
Detik-detik Pergantian Tahun, Anies Pilih Panggung Bundaran HI
A A A
JAKARTA - Lima panggung hiburan telah disiapkan pada pergantian tahun malam ini di Jakarta, yakni di Bundaran HI, Jalan Wahid Hasyim, Jalan MH Thamrin 10, Jalan Kebon Sirih, serta Pintu Barat Daya Monas.

Berdasarkan susunan acara yang diperoleh, panggung-panggung hiburan tersebut akan dimulai sejak pukul 16.00 WIB, dan beberapa arus lalu lintas di kawasan Sudirman sampai Thamrin akan ditutup dan dialihkan sejak pukul 17.00 WIB.

Namun pantauan hingga pukul 18.00 WIB petang ini arus lalu lintas di Bundaran HI belum ditutup atau dialihkan. Acara di panggung utama di Bundaran HI baru dimulai sejak pukul 17.30 WIB.

Selain menikmati penampilan-penampilan beberapa penyanyi Tanah Air, panggung utama di Bundaran HI juga terdapat beberapa pedagang makanan dan minuman, posko kesehatan, serta diamankan oleh satuan kepolisian RI.

Tak beberapa lama dari pertunjukan di panggung utama Bundaran HI dimulai, angin kencang serta gerimis mulai melanda. Namun, hal itu rupanya tidak membuat para penonton membubarkan diri.

Rencananya, panggung hiburan ini akan berakhir pada tepat pukul 00.00 WIB. Di panggung utama di Bundaran HI, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan melakukan countdown atau hitung mundur detik-detik pergantian tahun menuju 2019.

Namun sebelumnya, Anies akan memberikan sambutan pada kegiatan nikah massal yang juga diselenggarakan di lapangan parkir Thamrin 10 pada pukul 19.30 WIB.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5924 seconds (0.1#10.140)