Anies Posting Video Selamat Tahun Baru Imlek, Netizen: Adem Kayak Masuk Kulkas

Jum'at, 12 Februari 2021 - 10:07 WIB
loading...
Anies Posting Video Selamat Tahun Baru Imlek, Netizen: Adem Kayak Masuk Kulkas
Gubernur Anies Baswedan menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek ke-2572 Kongzili bagi yang merayakan. Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek ke-2572 Kongzili bagi yang merayakan.

"Semoga di tahun kerbau logam ini kita semua bisa menjalani tahun 2021 dengan sukses, dilimpahi kesehatan dan kesejahteraan. Gong Xi Fa Cai," ujar Anies dalam video yang diposting di akun Instagramnya, Jumat (12/2/2021).



Anies menyebutkan, perayaan Imlek pada tahun 2021 ini ditandai dengan pergantian tahun shio tikus logam ke tahun shio kerbau logam putih.

"Sementara itu kita tahu, bahwa kerbau logam adalah shio kedua dalam zodiak Tiongkok," ucapnya.

Sehingga, siapun yang lahir pada tahun shio tersebut dipercaya memiliki kepribadian tanggung, pekerja keras, bisa diandalkan, terpercaya, serius, mandiri, dan penyabar.

"Semoga di tahun shio kerbau ini diproyeksikan kita semua bisa menjalani tahun 2021 dengan lancar, sukses, dan penuh dengan tanda-tanda keberhasilan," ucapnya.



Video Anies ini mendapat tanggapan beragam dari warganet.

"Xin Nian Kuai Le, Gong Xi Fa Cai. Semoga keberuntungan menyertai kita di Tahun Kerbau Logam ini," tulis akun @kominfotikjp's.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)