Coret-coret Gerbong MRT, Polisi Duga Pelaku Bocah Iseng

Sabtu, 22 September 2018 - 11:14 WIB
Coret-coret Gerbong MRT, Polisi Duga Pelaku Bocah Iseng
Coret-coret Gerbong MRT, Polisi Duga Pelaku Bocah Iseng
A A A
JAKARTA - Polisi dalami kasus vandalisme yang terjadi di gerbong kereta Mass Rapid Transit (MRT) di Depo Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Setelah mendapatkan laporan dari pihak PT MRT, polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hal itu disampaikan Kapolsek Cilandak, Kompol Prayitno. Kata dia, pihak PT MRT melaporkan aksi coret-coret gerbong kereta ringan itu pada Jumat 21 September 2018 kemarin.

"Tentu kita akan segera tindak lanjuti laporan ini," ujarnya dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Sabtu (22/9/2018).

Menurutnya, polisi masih mengumpulkan rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi yang kemungkinan mengarah langsung ke arah badan kereta yang dicoret-coret dan menampakkan sosok terduga pelaku vandalisme. Polisi pun masih mencari saksi-saksi yang kemungkinan melihat kejadian atau setidaknya mengetahui hal tersebut.

Hanya saja sejauh ini belum ada saksi-saksi yang mengaku tahu hal tersebut saat ditanyakan polisi. Maka dari itu, hingga kini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

"Itu (terduga pelaku) (diduga) bocah iseng ya," katanya. (Baca Juga: Belum Beroperasi, Gerbong MRT Sudah Dicoret-coret(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5651 seconds (0.1#10.140)