Ditabrak Bus Transjakarta, Pelajar SMP Tewas Mengenaskan

Jum'at, 19 Januari 2018 - 18:33 WIB
Ditabrak Bus Transjakarta, Pelajar SMP Tewas Mengenaskan
Ditabrak Bus Transjakarta, Pelajar SMP Tewas Mengenaskan
A A A
JAKARTA - Seorang pelajar SMPN 124 Bangka, Mampang, Jakarta Selatan bernama Fikri (12) meninggal dunia usai ditabrak Bus Transjakarta di Jalan Buncit Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018).

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Edy Surasa menjelaskan, saat itu Bus Transjakarta dengan nomor polisi B 7221 TGC itu tengah melaju dari arah Ragunan menuju Mampang, Jakarta Selatan. Bus itu disopiri oleh Jahuria dan dikondekturi oleh Irfan S, bus juga tengah membawa penumpang.

"Berdasarkan keterangan sopir, dia sedang membawa penumpang dari arah Ragunan menuju Mampang dengan kecepatan 30-50 Km/Jam. Setibanya di lokasi, tiba-tiba terdengar bunyi kencang dari body depan sebelah kanan bus," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (19/1/2018).

Dia menerangkan, saat bus tersebut mengurangi kecepatannya, ternyata korban sudah tergeletak di jalur Busway dengan kondisi luka parah dan sudah meninggal dunia. Kini, korban sudah dibawa ke RS Cipto Mengunkusumo untuk dilakukan visum.

"Dari keterangan masyarakat, korban saat itu sedang bersama temannya sedang bercanda dan kejar-kejaran di sekitar lokasi hingga akhirnya tertabrak," tuturnya. (Baca Juga: Sopir Mengantuk, Bus Gandeng Transjakarta Tabrak Lampu Merah
Kini, tambah Edy, polisi tengah memeriksa lebih lanjut pengemudi bus tersebut dan memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu di lokasi kejadian. Keluarga korban pun tengah dihubungi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8477 seconds (0.1#10.140)