Lagi, Bus Transjakarta Hantam Pembatas Jalan di Ratu Plaza

Jum'at, 03 Desember 2021 - 13:18 WIB
loading...
Lagi, Bus Transjakarta Hantam Pembatas Jalan di Ratu Plaza
Bus Transjakarta kembali mengalami kecelakaan di depan Ratu Plaza Senayan Jakarta pada Jumat (3/12/2021).Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Bus Transjakarta kembali mengalami kecelakaan . Kali ini peristiwa itu terjadi di depan Ratu Plaza Senayan Jakarta pada Jumat (3/12/2021).

Dari video yang diupload oleh akun Instagram @Jktinfo terlihat bus Transjakarta menabrak pembatas jalan. Peristiwa terjadi di depan jembatan penyebrangan orang (JPO).

"Jumat (3/12) kecelakaan bus Transjakarta di depan Ratu Plaza Senayan pada siang ini," tulis akun @Jakinfo yang dikutip MPI pada Jumat siang. Dari video terlihat bus Transjakarta mengalami kerusakan pada bagian samping.

Tak itu saja pembatas jalan yang dihantam bus tersebut juga mengalami kerusakan. Sejumlah penumpang bus terlihat berhamburan keluar sesaat setelah kecelakaan terjadi.
MNC Portal telah mengkonfirmasi persitiwa tersebut kepada pihak Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Namun, pihak polisi belum memberikan penjelasan perihal peristiwa tersebut.

Kecelakaan bus Transjakarta akhir ini sering terjadi. Baru pada Kamis (2/12/2021) kemarin bus Transjakarta menabrak Pos polisi di sekitar Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur. Dalam peristiwa tersebut seorang sekuriti menjadi korban luka. Korban langsung dilarikan ke RS Kramat Jati.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)