Gasak 12 Motor, Wardi Dicokok Polisi Usai Beraksi di Cileungsi

Jum'at, 22 Desember 2017 - 16:33 WIB
Gasak 12 Motor, Wardi Dicokok Polisi Usai Beraksi di Cileungsi
Gasak 12 Motor, Wardi Dicokok Polisi Usai Beraksi di Cileungsi
A A A
JAKARTA - Pencuri sepeda motor bernama Wardi (35) dicokok polisi setelah beraksi belasan kali. Pelaku selama ini kerap menjalankan aksinya di wilayah Bekasi dan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

"Kami amankan pelaku di Cilengsi," ujar Kanit V Subdit III Resmob, Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Ridwan R Soplanit, saat dikonfirmasi, Jumat (22/12/2017). (Baca: Baca: Asyik Lihat Biduan Goyang, Motor Hartono Digondol Maling)

Menurut dia, pelaku ditangkap saat baru saja menggondol sepeda motor milik Chandra di Bantargebang, Bekasi. Sama dengan pelaku curanmor pada umumnya, Wardi mencuri sepeda motor dengan menggunakan kunci letter T.

Pelaku tergolong sudah ahli dalam mencuri sepeda motor hingga berhasil menggasak 12 sepeda motor. Umumnya, pelaku mengincar sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan dan dalam pagar rumah warga.

Sebelum beraksi, pelaku terlebih dulu menyusuri lokasi dan melakukan pamantauan. "Target pelaku melakukan aksi pencuriannya itu di kawasan Bekasi dan Cileungsi," katanya. (Baca: Hendak Tembak Polisi, Pelaku Curanmor Tewas Didor Lebih Dulu)

Tersangka saat ini pelaku mendekam di tahanan Polda Metro Jaya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. "Kasusnya masih kami dalami lebih lanjut," pungkas Ridwan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6785 seconds (0.1#10.140)
pixels