Ditinggal ke Toilet, Pencurian Motor Ojol di SPBU Terekam CCTV

Senin, 04 Mei 2020 - 13:49 WIB
loading...
Ditinggal ke Toilet, Pencurian Motor Ojol di SPBU Terekam CCTV
Pencurian kendaraan bermotor yang terekam CCTV. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di SPBU 34.14106, Marunda, Jakarta Utara, terekam CCTV. Saat terjadi pencurian motor milik wanita yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online itu tengah berada di toilet.

Pegawai SPBU, Nana Sinaga (25) mengatakan, bahwa kejadian curanmor ini terjadi begitu cepat."Di CCTV, pemilik pengendara ojek online sedang di toilet lalu tidak lama motor langsung hilang," Kata Nana di SPBU Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Senin, (4/5/2020).

Nana menceritakan, ketika si pengemudi mengetahui motornya sudah tidak ada langsung berteriak histeris."Tiba-tiba dia teriak, mbak motor saya hilang, lalu dia minta tolong dibukain CCTV, saya bukain. Itu kejadiannya jam 16.00 WIB, hari Sabtu (2/4/2020)," katanya.

Dalam rekaman CCTV, terlihat dua orang pria menggunakan motor Honda Beat hitam B 5384 TFH.Dalam rekaman tersebut pria yang mengendarai motor langsung bersiap di posisinya. Sedangan pelaku satunya yang menggunakan jaket abu abu dan helm merah muda ini sempat memantau situasi setempat. Namun, tidak sampai lama, pelaku langsung mengeksekusi motor honda beat warna hitam B 4451 BTR milik pengemudi Ojol.

"Tidak sampai dua menit. Sepertinya mereka (pelaku) datang dari arah BKT, pulangnya juga lewat sana, "Jelasnya.

Selama ini, menurut Nana belum pernah ada kejadian kehilangan di tempatnya bekerja. "Baru kali ini sih, makanya kaget banget. Kondisinya lagi sepi hari Sabtu, " Imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Cilincing Kompol Imam Tulus Budiono mengaku belum menerima laporan terkait adanya aksi curanmor tersebut. Namun, ia mengimbau kepada korban agar segera melapor.

"Tidak ada laporan. Tapi kalau memang ada kehilangan tolong segera laporkan biar bisa kami tindaklanjuti," kata Imam saat dikonfirmasI.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)