Pria Normal Masuk T1 Sauna: Waduh Salah Masuk, Geli Gue!

Minggu, 08 Oktober 2017 - 23:45 WIB
Pria Normal Masuk T1...
Pria Normal Masuk T1 Sauna: Waduh Salah Masuk, Geli Gue!
A A A
JAKARTA - T1 Sauna yang menjadi lokasi pesta sex puluhan kaum gay selama ini dikenal sebagai tempat fitnes. Tak heran jika banyak juga pria normal yang datang ke tempat itu walaupun ujung-ujungnya kecewa.

Salah satu petugas keamanan (satpam) di Ruko Plaza Harmoni berinisial T mengaku cukup banyak pria normal yang salah masuk ke sarang prostitusi sesama jenis itu. Mereka pun akhirnya kecewa karena sudah terlanjur bayar Rp165.000 ternyata di dalamnya tidak seperti yang ditawarkan.

"Ada juga yang salah masuk. Katanya bayar gym Rp165.000 ada spanya, eh enggak tahunya pas masuk begitu. Dia bilang 'waduh salah masuk, geli gue'. Saya bilang lagian bapak enggak nanya dulu, 'ya saya kan enggak tahu pak'. Spa ada di lantai 3 kalau enggak salah," ujar T tersebut kepada wartawan, Minggu (8/10/2017).

Menurut T, tempat T1 Sauna tidak memiliki bilik-bilik seperti di Atlantis Gym, Kelapa Gading. “ Enggak seperti di Atlantis, kalau di sini engak ada yang cambuk-cambuk, enggak ada bilik kaya penjara gitu. Di sini enggak ada yang kayak gitu," pungkasnya. (Baca: Gay Pengunjung T1 Sauna Bawa Mobil Mewah dan Ada yang Berseragam PNS)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)