Diintai Sehari, Polisi Gerebek Pesta Gay di Apartemen Kuningan

Rabu, 02 September 2020 - 17:47 WIB
loading...
Diintai Sehari, Polisi Gerebek Pesta Gay di Apartemen Kuningan
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi telah melakukan pengintaian selama sehari sebelum melakukan penggerebekan pesta gay atau seks sejenis di salah satu apartemen Kuningan, Jakarta Selatan. Setelah dilakukan penyelidikan, petugas menangkap para pelaku pada Sabtu 29 Agustus dini hari atau sekitar pukul 01.30 WIB.

“Informasinya kita dalami dan benar ada pesta tersebut di dalam kamar apartemen,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/9/2020). ( )

Saat dilakukan penggerebekan, kata dia, petugas menemukan para lelaki setengah telanjang. Petugas juga menemukan banyak alat kontrasepsi, pelumas, tisu magic, buktitransfer, obat perangsang dan juga ada hard disk yang berisi film porno sesama jenis. “Ada celana dalam juga yang kita sita,” tuturnya. ( )

Dalam melakukan kegiatan tersebut, kata Argo, para peserta akan dipisahkan dengan jenisnya sendiri misalnya yang menjadi wanita akan dinamakan bottom sedangkan untuk yang jadi laki-laki dinamakan top. Sedangkan biak menjadi dua-duanya dinamakan verse. “Setelah diketahui apa penyimpangannya maka mereka akan dipisahkan sesuai dengan perannya,” tegasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)