Diintai Sehari, Polisi Gerebek Pesta Gay di Apartemen Kuningan

loading...
Diintai Sehari, Polisi Gerebek Pesta Gay di Apartemen Kuningan
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi telah melakukan pengintaian selama sehari sebelum melakukan penggerebekanpesta gay atau seks sejenis di salah satu apartemen Kuningan, Jakarta Selatan. Setelah dilakukan penyelidikan, petugas menangkap para pelaku pada Sabtu 29 Agustus dini hari atau sekitar pukul 01.30 WIB.

“Informasinya kita dalami dan benar ada pesta tersebut di dalam kamar apartemen,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/9/2020). (Baca juga: Pesta Gay di Kuningan Jakarta Digerebek, Puluhan Pria Diamankan Polisi)

Saat dilakukan penggerebekan, kata dia, petugas menemukan para lelaki setengah telanjang. Petugas juga menemukan banyak alat kontrasepsi, pelumas, tisu magic, buktitransfer, obat perangsang dan juga ada hard disk yang berisi film porno sesama jenis. “Ada celana dalam juga yang kita sita,” tuturnya. (Baca juga: Pesta Gay, Sembilan Lelaki Ditahan Polda Metro)

Dalam melakukan kegiatan tersebut, kata Argo, para peserta akan dipisahkan dengan jenisnya sendiri misalnya yang menjadi wanita akan dinamakan bottom sedangkan untuk yang jadi laki-laki dinamakan top. Sedangkan biak menjadi dua-duanya dinamakan verse. “Setelah diketahui apa penyimpangannya maka mereka akan dipisahkan sesuai dengan perannya,” tegasnya.

(mhd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top