Evakuasi Kereta Anjlok Masih Berlangsung di Stasiun Jakarta-Kota

Kamis, 14 September 2017 - 17:40 WIB
Evakuasi Kereta Anjlok Masih Berlangsung di Stasiun Jakarta-Kota
Evakuasi Kereta Anjlok Masih Berlangsung di Stasiun Jakarta-Kota
A A A
JAKARTA - Selama 7 jam lebih, proses evakuasi KA 1340 yang mengalami anjlok di Stasiun Jakarta Kota masih berlangsung. Guna bisa tetap melayani penumpang, PT KCJ membatasi perjalanan KRL yang akan menuju Stasiun Jakarta Kota.

Vice President PT KCJ Eva Chairunisa mengatakan, perjalanan KRL dari dan menuju Jakarta Kota untuk relasi Bogor dan Bekasi hingga kini baru dapat dilayani oleh satu jalur bergantian di Stasiun Jakarta Kota.

"Dengan keterbatasan jalur tersebut maka tidak semua perjalanan KRL untuk lintas Jakarta Kota - Bogor/Bekasi dapat melalui lintas Manggarai - Jakarta Kota," kata Eva kepada SINDOnews, Kamis (14/9/2017).

Eva melanjutkan, untuk mempercepat waktu tempuh, PT KCJ mengimbau kepada seluruh pengguna khususnya di Stasiun yang berada pada lintas Jakarta Kota - Manggarai agar menggunakan moda transportasi lain sampai dengan Stasiun Manggarai apabila tetap ingin menggunakan jasa KRL menuju Bekasi dan Bogor.

"Selanjutnya Pengguna jasa dapat menggunakan KRL kembali menuju Bogor dan Bekasi dari Stasiun Manggarai. PT KCJ mengucapkan permohonan maaf atas gangguan operasional krl yang terjadi pada lintas Jakarta Kota," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8107 seconds (0.1#10.140)