Sembako di DPC PPP Jaksel Diduga Milik Relawan Ahok-Djarot

Senin, 17 April 2017 - 16:38 WIB
Sembako di DPC PPP Jaksel Diduga Milik Relawan Ahok-Djarot
Sembako di DPC PPP Jaksel Diduga Milik Relawan Ahok-Djarot
A A A
JAKARTA - Panwaslu Kota Jakarta Selatan menyita ratusan karung paket sembako yang diduga milik relawan paslon nomor urut 2, Ahok-Djarot di kantor DPC PPP Jaksel, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ketua Panwaslu Jaksel Ari Masyhuri mengatakan, pihaknya baru saja menyita ratusan karung paket sembako yang ada di kantor DPC PPP Jaksel yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Adapun paket itu berisi beras, minyak goreng, dan makanan siap saji lainnya.

"Saat ditemukan itu masih dalam karung, ada beberapa dibungkus plastik, tapi karena itu di kantor jadi semuanya masih di karung," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (17/4/2017).

Saat ini, tambahnya, pihaknya pun tengah melakukan klarifikasi ke Ketua DPC PPP Saiful yang kantornya dijadikan sebagai tempat penyimpanan sembako itu untuk mengetahui motifnya.

Saat ini, temuan paket sembako itu sebagiannya dibawa ke Panwaslu Kota Jakarta Selatan sebagai bahan telitian.

"Ini sedang proses klarifikasi, lalu kami nilai, apakah akan kita sita. Kita klarifikasi untuk mengetahui peruntukannya apakah untuk Pilkada atau bagaimana. Dugaan sementara ini dilakukan oleh relawan dari paslon nomor dua," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5759 seconds (0.1#10.140)