Pilgub DKI Putaran Kedua, Lima DPC PPP di Jakarta Resmi Dukung Anies-Sandi

Senin, 20 Februari 2017 - 12:44 WIB
Pilgub DKI Putaran Kedua, Lima DPC PPP di Jakarta Resmi Dukung Anies-Sandi
Pilgub DKI Putaran Kedua, Lima DPC PPP di Jakarta Resmi Dukung Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Lima Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung pasangan cagub cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk Pilkada DKI putaran kedua.

Selain karena pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana murni yang diusung PPP tidak berhasil lolos ke putaran kedua, pasangan Anies-Sandi dianggap memiliki ideologi dan asas yang sesuai dengan PPP.

Saiful Rahmat Dasuki, Ketua DPC PPP Jakarta Selatan sekaligus Koordinator Forum PC PPP menyebutkan, aspirasi harapan dan keinginan dari kader simpatisan dan konstituen PPP sangat kuat, yakni agar partai berlambang kakbah ini mendukung pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta yang sesuai dengan ideologi dan asas PPP.

"Sebagai partai Islam dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta putaran kedua, sudah seharusnya kami juga memilih pasangan yang seagama. Ini sebagaimana yang termaktub dalam Al-Quran surat Al Maidah ayat 51,"kata Saiful di Posko Cicurug, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

Saiful melanjutkan, dalam rangka menjaga amanah dan aspirasi kader simpatisan dan konstituen PPP, maka dewan pimpinan cabang lima wilayah Kota PPP Se-DKI DKI Jakarta menyatakan sikap mendukung pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur DKI DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam putaran kedua.

"Empat, meminta kepada seluruh pengurus kader simpatisan dan konstituen PPP untuk berjuang bersama memenangkan paslon nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pilgub DKI 2017 putaran kedua. Dengan segenap upaya serta doa untuk rakyat Jakarta yang lebih baik dan membahagiakan warganya. Semoga Allah meridhoi perjuangan kita," tutup Syaiful.

Sontak para kader PPP maupun relawan Anies-Sandi yang berada di Posko Cicurug mengamini deklarasi dukungan ke Anies-Sandi di Pilkada Putaran Kedua mendatang.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5196 seconds (0.1#10.140)