Debat Terakhir, Ini Harapan Pasangan Cagub Nomor Urut 1 dan 2

Jum'at, 10 Februari 2017 - 20:19 WIB
Debat Terakhir, Ini Harapan Pasangan Cagub Nomor Urut 1 dan 2
Debat Terakhir, Ini Harapan Pasangan Cagub Nomor Urut 1 dan 2
A A A
JAKARTA - Dua Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta nomor urut 1 dan 2 berharap debat final ini membuat warga dapat menentukan pilihanya demi Jakarta lebih baik.

Pasangan nomor urut 1, Agus Hariurti yudhoyono (AHY)- Sylviana Murni datang sekitar pukul 19.10 WIB. Sebelum memasuki arena debat, keduanya diberi kesempatan untuk berbicara di depan awak media.

AHY mengatakan, debat final kali ini dirinya bersama Sylviana Murni sangat siap. Menurutnya, debat kali ini merupakan kesempatan untuk menegaskan komitmen dan gagasan pokok yang sudah disampaikan pada kesempatan debat ataupun kampanye sebelumnya.

"Kami berharap debat kali ini dapat membuat warga menentukan pilihannya bagi Jakarta lima tahun kedepan," kata AHY di lokasi.

Usai AHY- Sylvi mengakhiri pembicaraannya, pasangan nomor urut 2, Cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot Saeful Hidayat sudah menunggu di tempat para cagub-cawagub memberikan komentar di depan awak media.

Senada dengan AHY, Djarot sebagai petahanan justru meminta warga lebih cerdas melihat mana calon yang sudah mengerjakan dan ada calon yang baru mengumbar janji-janjinya.

"Kami mohon doa restu supaya debat berjalan baik dan rakyat mampu memilah mana yang janji dan mana yang sudah dikerjakan," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6126 seconds (0.1#10.140)