Koalisi Indonesia Bersatu Dukung Ahmed Zaki Iskandar Maju Cagub DKI

Senin, 29 Agustus 2022 - 14:55 WIB
loading...
Koalisi Indonesia Bersatu Dukung Ahmed Zaki Iskandar Maju Cagub DKI
Partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yakni Golkar, PAN, dan PPP di tingkat DKI Jakarta mendorong Ahmed Zaki Iskandar maju pada Pilgub DKI 2024 nanti. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yakni Golkar, PAN, dan PPP di tingkat DKI Jakarta mendorong Ahmed Zaki Iskandar maju pada Pilgub DKI 2024 nanti. Hal ini terungkap saat acara pelantikan Pengurus DPD I Golkar DKI Jakarta di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Minggu 28 Agustus 2022.

Dalam acara itu Ahmed Zaki Iskandar yang merupakan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta mengajak Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo dan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Guruh Tirta Lunggana, maju bersama di atas panggung.

Dalam sambutannya Eko Hendro Purnomo menyampaikan bahwa PAN sudah melaksanakan Rapat Kerja Nasional. Sembilan calon presiden (capres) sudah diumumkan, dan salah satu capres yang diajukan PAN adalah Ketum Golkar Erlangga Hartarto.

"Artinya, PAN saja memilih Ketum Golkar Airlangga Hartarto, apalagi teman (kader Golkar) semuanya," kata pria yang dipanggil Eko Patrio tersebut.

"Sedangkan untuk Pilgub DKI Jakarta, saya siap jadi Jubir Ahmed Zaki Iskandar," ujarnya. Baca: Jadi Cagub DKI 2024 dari Golkar? Zaki: Keputusan di DPP

Ketua DPW PPP DKI Jakarta Guruh Tirta Lunggana merasa terhormat dan tersanjung dapat hadir di acara pelantikan DPP Golkar DKI Jakarta."Sebentar lagi Ketua Zaki Iskandar akan menjadi calon gubernur DKI Jakarta," kata Guruh disambut tepuk tangan kader Golkar.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan, Ahmed Zaki Iskandar telah sukses membawa perubahan Partai Golkar di Jakarta ke arah yang lebih baik.

Di tangan Ahmed Zaki Iskandar, Golkar DKI Jakarta dinilai sangat progresif. "Bang Zaki sangat progresif ya luar biasa, programnya, kegiatannya, seperti hari ini teman-teman bisa saksikan, berapa serius, konsen dan kesungguhannya memimpin Partai Golkar," ujarnya.

"Dan kami Partai Gerinda DKI Jakarta terus bersinergi positif dengan Partai Golkar DKI Jakarta. Insya Allah kita partai yang punya kepedulian yang sama terhadap masyarakat di DKI Jakarta," ujarnya.

Berbagai program kegiatan yang disusun dibuat Partai Golkar dan Partai Gerinda semuanya untuk kepentingan masyarakat Jakarta."Semoga Partai Golkar terus maju, kepeduliannya, bantuannya, dukungannya untuk masyarakat Jakarta," ujarnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1095 seconds (10.177#12.26)