Jadi Cagub DKI 2024 dari Golkar? Zaki: Keputusan di DPP

Minggu, 28 Agustus 2022 - 21:35 WIB
loading...
Jadi Cagub DKI 2024 dari Golkar? Zaki: Keputusan di DPP
Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - DPD Partai Golkar DKI Jakarta bakal mengusung satu nama pada Pilkada DKI Jakarta 2024. Nama yang digadang-gadang yakni Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar .

Poster Zaki tampak pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Jakarta Convention Centre Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/8/2022).

Zaki menjelaskan nama yang diusung untuk Pilkada DKI Jakarta 2024 merupakan hasil Musyawarah Daerah (Musda) 2020. Hanya saja, dia menyerahkan keputusan kepada DPP Partai Golkar.
Baca juga: Golkar Pastikan Usung Ahmed Zaki Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta

"Mungkin nanti ada dari DPP. Nanti ada hasil di rakerda dan rapimda. Semua keputusan ada di DPP," kata Zaki dalam Rakerda DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Minggu (28/8/2022).

Rakerda Golkar DKI dihadiri sejumlah petinggi pengurus partai politik daerah, salah satunya Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Saat disinggung akan berduet dengan Zaki, Riza enggan menjawab. Dia hadir sebagai Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Kalau urusan pilkada itu kami cuma ketua DPD, prajurit, ada pimpinan di atasnya. Itu menjadi tugas kewenangan DPP. Saya maupun Pak Zaki menyerahkan sepenuhnya kepada DPP. Yang pasti hubungan antara Golkar dan Gerindra semakin baik," kata Riza.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)