Kampanye Dihentikan Panwascam, Ahok: Kita Bebas Mau Kemana Saja

Kamis, 09 Februari 2017 - 21:07 WIB
Kampanye Dihentikan Panwascam, Ahok: Kita Bebas Mau Kemana Saja
Kampanye Dihentikan Panwascam, Ahok: Kita Bebas Mau Kemana Saja
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) kembali berkelit ketika ditanya bahwa hari ini kampanyenya kembali tidak berizin.

"Enggak berizin gimana? Kita kan bebas mau kemana saja, hanya pemberitahuan saja kan," kata Ahok di kawasan Jakarta Barat, Kamis (9/2/2017).

Ahok menngatakan jika pemberitahuan yang diberikan yaitu bisa juga hanya nominal berapa titik yang akan kunjungi. Namun terkadang Ahok mengakui jika sulit memberitahu kepada panitia pengawas pemilu di daerah yang dikunjunginya. (Baca: Tak Ada Izin Kampanye, Panwas Minta Blusukan Ahok di Cakung Dihentikan )

"Sekarang kalau kamu mau pemberitahuan, terus yang mengajak foto lebih banyak, mau cek kerjaan atau apa. Itu saja sudah susah jalan kita," kata Ahok.

Namun Ahok mengklaim jika hingga saat kunjungannya ke Pasar Kalimalang Tipar Cakung sudah mendapat pemberitahuan kepada pihak terkait. "Pemberitahuan ada," kata Ahok.

Sebelumnya, kampanye Ahok di Cakung sempat dihentikan oleh Panwascam Cakung. Karena kegiatan kampanye Ahok di kawasan itu tidak ada pemberitahuan sebelumnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5275 seconds (0.1#10.140)