Debat Cagub Mendatang, KPU DKI Ambil Tema Kependudukan

Jum'at, 03 Februari 2017 - 13:20 WIB
Debat Cagub Mendatang, KPU DKI Ambil Tema Kependudukan
Debat Cagub Mendatang, KPU DKI Ambil Tema Kependudukan
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta mulai menyiapkan debat publik terakhir yang akan berlangsung pada tanggal Jumat, 10 Februari 2017 mendatang.

Komisioner KPU DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos mengatakan jika debat ketiga ini akan mengambil tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat DKI Jakarta. Tema ini yang akan dibahas oleh ketiga paslon pada Pilkada DKI 2017.

"Untuk subtemanya yang pasti tentang kependudukan, ada juga anti narkoba, perlindungan terhadap anak dan perempuan dan disabilitas," kata Betty kepada wartawan, Jumat (3/2/2017).

Betty menambahkan saat ini pihaknya masih terus mempersiapkan semuanya hingga hari debat tiba. Seperti yang diketahui jika waktu debat akan sama seperti sebelumnya yaitu dimulai secara live pada pukul 19.30 WIB. "Dua jam untuk debat dan setengah jam komersial break," kata Betty.

Rangkaian debat publik yang resmi dari KPU DKI Jakarta dimulai dari tanggal 13 Januari, 27 Januari, dan terakhir pada 10 Februari. Rangkaian ini dilakukan jelang pencoblosan Pilgub DKI 2017.

Untuk debat ketiga, KPU DKI akan bekerja sama dengan stasiun televisi yaitu Transgroup, Kompas TV, JAKTV, dan SCTV. Nantinya mereka akan menjadi TV Pool bagi stasiun televisi yang akan menyiarkan secara langsung juga.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5570 seconds (0.1#10.140)