Agus dan Anies Pidato Singkat, Ahok Diwakili Djarot

Selasa, 25 Oktober 2016 - 21:28 WIB
Agus dan Anies Pidato Singkat, Ahok Diwakili Djarot
Agus dan Anies Pidato Singkat, Ahok Diwakili Djarot
A A A
JAKARTA - Usai mendapatkan nomor urut pasangan calon, semua calon gubernur diberi kesempatan untuk memberi sambutan singkat. Usai Agus Harimurti memberikan pidato singkatnya, Djarot maju memberikan sambutan mewakili Ahok.

Usai Agus Yudhoyono memberikan pidatonya sekitar 15 menit, seharusnya Basuki T Purnama (Ahok) maju memberikan sambutan. Sayangnya, justru yang maju untuk berpidato malah Djarot Saiful Hidayat.

Sontak, hal ini membuat sejumlah pendukung pasangan calon lainnya mencibir Ahok. Beberapa kali Djarot terpaksa menempatkan telunjuk dimulutnya agar tidak ada lagi teriakan.

Dalam sambutannya, Djarot meminta agar para pendukungnya tidak memasang baliho di taman-taman, pasang stiker di tembok, serta pohon dan tiang listrik.

"Taman di Jakarta sudah bersih, mari kita jaga kebersihan ini," katanya. Djarot hanya sekitar sepuluh menit memberikan pidato singkatnya di JI Expo Kemayoran, Jakpus, Selasa (25/10/2016).

Usai pidato Djarot, kemudian pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno langsung ke podium. Disini, Anies mengucapkan terima kasih kepada tim suksesnya dan sejumlah pihak.

Anies berbicara bagaimana sejumlah warga Jakarta yang hidup dengan perekonomian pas-pasan. Anies juga bercerita sejarah singkat tentang Jakarta yang dibangun sejak lama.

"Inilah Jakarta, Jakarta milik semua. Kami hadir disini, dengan harapan kota ini maju bersama. Kami ingin maju kotanya maju warganya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6158 seconds (0.1#10.140)