Relawan Risma Tunggu Pengumuman DPP PDIP Sambil Berdoa

Selasa, 20 September 2016 - 18:25 WIB
Relawan Risma Tunggu Pengumuman DPP PDIP Sambil Berdoa
Relawan Risma Tunggu Pengumuman DPP PDIP Sambil Berdoa
A A A
JAKARTA - Belasan masyarakat yang menamakan diri Pro Risma dan elemen masyarakat lain yang mendukung Tri Rismaharini sebagai Cagub DKI dari PDIP melakukan aksi diam diri di depan kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Pantauan Sindonews, belasan orang ini diketahui tidak memiliki izin untuk melakukan aksi. Namun diperbolehkan oleh kepolisian selama tidak menganggu lalu lintas di depan kantor DPP PDI-P.

"Ya kami menunggu seraya berdoa semoga keputusan Ketua Umum PDIP pada pukul 20.00 WIB tidak salah," ujar Ketua Pro Risma, Aidil Fitri di lokasi, Selasa (20/9/2016).

Aidil menambahkan, jika dirinya meminta agar Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bisa memilih kadernya sendiri. Maka itu, mereka meminta Megawati tidak memilih Ahok yang bukan kader PDIP.

"Ya kami tunggu saja seperti apa keputusannya. Kami masih minta Risma dan Djarot jadi pasangan yang dicalonkan PDIP," harapnya.

Belasan orang itu hanya duduk dan berdoa di trotoar seberang kantor DPP PDIP. Mereka mengaku akan setia menunggu dan menanti keputusan dari DPP PDIP terkait paslon yang akan mereka usung pada Pilgub DKI 2017.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5775 seconds (0.1#10.140)