Gubernur Galak, Sandiaga Uno: Saya Pikir Macet Berkurang

Jum'at, 16 September 2016 - 11:09 WIB
Gubernur Galak, Sandiaga Uno: Saya Pikir Macet Berkurang
Gubernur Galak, Sandiaga Uno: Saya Pikir Macet Berkurang
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 dari Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno mengira mempunyai seorang pemimpin yang galak kemacetan di Jakarta berkurang. Tapi hingga kini kemacetan di Jakarta masih kerap terjadi.

"Saya pikir Gubernurnya galak, macet Jakarta berkurang. Nyatanya malah macet," kata Sandiaga di Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis 15 September 2016 malam.

Dalam menyelesaikan permasalahan di Jakarta, kata Sandiaga diperlukan pemimpin baru yang santun dan tegas bukan galak. Dia pun meminta kepada warga Jakarta yang kecewa dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk tidak mencacinya ataupun membencinya.

"Cukup jangan dipilih kembali pada ā€ˇPemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta yang berlangsung Februari 2017. Meski tidak menyelesaikan masalah kemacetan, setidaknya ada gubernur yang tidak suka marah-marah," kata Sandiaga.

Walaupun kemacetan masih terjadi setelah terpilih pemimpin baru, kata dia, paling tidak pemimpin itu tidak galak dan memiliki sopan santun.

"Insya Allah setelah Februari, saya tidak jamin macet atau tidak. Tapi Insya Allah gubernurnya tidak galak lagi," kata Sandiaga.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8192 seconds (0.1#10.140)