Ini Hasil Pertemuan Saefullah dengan Koalisi Kekeluargaan

Jum'at, 02 September 2016 - 06:32 WIB
Ini Hasil Pertemuan Saefullah dengan Koalisi Kekeluargaan
Ini Hasil Pertemuan Saefullah dengan Koalisi Kekeluargaan
A A A
JAKARTA - Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Saefullah telah menjalani uji kelayakan dan kepatutan yang dilakukan Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan.

Dalam pertemuan selama kurang lebih 90 menit itu, Saefullah bersama Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik, Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Syarif, Wakil Ketua DPW PKB Abdul Azis dan Anggota Fraksi PKB DPRD DKI Jakarta Mualif ZA membahas mengenai hal-hal yang harus dimiliki bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta ke depan.

"Gagasan ke depan seperti apa, komitmen kebersamaan bagaimana, dan tentunya kompetensinya dalam hal manajemen pemda, yang penting itu," ujar Taufik di sebuah restoran di bilangan Pramuka, Jakarta, Kamis 1 September 2016.

Sementara itu, Saefullah mengakui dalam pertemuan itu dimintai pandangannya tendang Jakarta ke depan. Dia mengaku juga diminta untuk menulis secara singkat pandangannya tentang Jakarta.

"Saya terkaget karena sore baru dapet informasi lisan. Saya minta sampaikan pandangan DKI ke depan. Saya buat tulisan tentang bagaimana Jakarta lebih baik ke depan," katanya.

Ditanya tentang kesiapannya menjadi bakal cawagub, Saefullah menyerahkan kepada partai. "Ini masih ada dua lagi lhoi yang akan sampaikan paparan. Nanti hasilnya belum tahu apakah pilih saya atau yang lain. Lagipula juga belum sampai pendaftaran," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4687 seconds (0.1#10.140)