Tudingan Bisnis di Kemang, Fitnah Kejam untuk Membunuh Karakter HT

Senin, 18 April 2016 - 14:37 WIB
Tudingan Bisnis di Kemang, Fitnah Kejam untuk Membunuh Karakter HT
Tudingan Bisnis di Kemang, Fitnah Kejam untuk Membunuh Karakter HT
A A A
JAKARTA - MNC Group membantah pernyataan pihak-pihak tidak bertanggung jawab terkait bisnis CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) yang disebut sebagai alasan di balik kebijakan pemberitaan redaksi MNC Group.

Direktur Corsec MNC Group Syafril Nasution menjelaskan, CEO MNC Group tidak memiliki bisnis dan kaitan apapun dalam rencana pembangunan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan seperti yang disebutkan di sejumlah platform sosial media.

Syafril menambahkan, kebijakan pemberitaan redaksi MNC Group adalah tanggung jawab jurnalistik yang mengungkap fakta dan dapat dipertanggungjawabkan."Tidak ada bisnis CEO MNC Group di Kemang seperti yang digulirkan di media sosial. Dan saya tegaskan, berita redaksi MNC Group dapat dipertanggungjawabkan", tegas Syafril.

Syafril juga meminta agar kepada para pihak yang saat ini sedang terlibat kontestasi di Pilgub DKI 2017 agar melakukan politik santun, sehingga tidak menyebar fitnah yang dapat berdampak hukum bagi mereka yang melakukannya.

Terkait langkah politik Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketum Partai Perindo, Syafril menyebut langkah tersebut sebagai sikap anak bangsa yang mencintai bangsanya. Hary Tanoesoedibjo saat ini fokus membangun ekonomi kerakyatan dengan mengembangkan UMKM di tanah air.

"Tidak perlu dikaitkan dengan keputusan politik beliau. Saat ini, beliau menunjukkan sikapnya sebagai negawaran yang peduli dengan nasib negeri ini," pungkas Syafril.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9129 seconds (0.1#10.140)
pixels