Ahok Sebut Keputusan Menteri Susi Hanya Rekomendasi

Jum'at, 15 April 2016 - 20:45 WIB
Ahok Sebut Keputusan Menteri Susi Hanya Rekomendasi
Ahok Sebut Keputusan Menteri Susi Hanya Rekomendasi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menilai keputusan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti terkait proyek reklamasi adalah sebuah rekomendasi.

Menurut Ahok, Menteri Susi mengetahui bagaimana dampak yang bisa dilakukan jika diberhentikan secara total terkait reklamasi."Kalau rekomendasi kan, tentu Bu Susi mengerti pasti ada pertimbangan. Kenapa Bu Susi ada rekomendasi, karena beliau juga sadar ada kesulitan memberhentikan. Coba kalau Bu Susi perintahkan ini sesuai, ini harus diberhentikan, saya bisa ada dasar hukum. Saya berhentikan karena ada perintah ini," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016).

Menurut Ahok, pemerintah pusat dan dirinya sudah sepakat bahwa antireklamasi asal tidak merusak lingkungan."Bu Siti Nurbaya (Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan) juga sudah bantu saya. Bu Siti Nurbaya sudah kumpulin, kita sekarang sudah ketemu kesepakatan bahwa bukan antireklamasi. Yang penting reklamasi ini tidak merusak lingkungan. Makanya yang memimpin urusan ini langsung Menteri Lingkungan Hidup," tukasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6480 seconds (0.1#10.140)