Dikawal Ondel-ondel, Idrus Daftar Penjaringan Cagub Partai Demokrat

Rabu, 13 April 2016 - 21:07 WIB
Dikawal Ondel-ondel, Idrus Daftar Penjaringan Cagub Partai Demokrat
Dikawal Ondel-ondel, Idrus Daftar Penjaringan Cagub Partai Demokrat
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur yang dikenal dengan slogan #JakartaKEREN Muhamad Idrus menghadiri undangan untuk mengikuti pendaftaran penjaringan calon gubernur di DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

Sebelum menuju Kantor DPD Partai Demokrat Jakarta, di Jalan Pemuda Raya No. 712, Rawamangun, Jakarta Timur, Idrus diiringi oleh sekitar 100 orang pendukung calon gubernur, relawan #JakartaKEREN, tokoh masyarakat, orang Tionghoa, dan berbagai ormas lainnya.

Tak hanya itu, aksi jalan kaki Idrus beserta rombongan dari tempat pul Metro Mini Rawamangun hingga kantor DPD Partai Demokrat dengan iring-iringan ondel-ondel dan musik angklung yang disambut hangat oleh pengurus Demokrat.

"Kami datang kesini memenuhi undangan untuk mendaftar ke Partai Demokrat sebagai calon gubernur. Mengapa kita membawa kesenian daerah, untuk mengangkat seluruh budaya yang ada di Jakarta," kata Idrus di kantor DPD Partai Demokrat, Rabu (13/4/2016).

Acara pendaftaran cagub DKI Jakarta dihadiri Brigjen TNI (Purn) Raja Mantan Purba selaku Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta, Krishna Salmun sebagai Ketua Tim Pendaftaran, bersama staf Partai Demokrat lainnya.

Setelah disambut dan diberikan penjelasanboleh pengurus, Idrus ipun mengambil formulir pendaftaran cagub DKI Jakarta dan menyampaikan visi misinya sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

“Semoga niat yang baik ini dapat didukung oleh partai yang besar. Sehingga mudah-mudahan bisa membuat Jakarta yang indah, santun, dan berkah” tutur Idrus.

Sementara itu, Brigjen TNI (Purn) Raja Mantan Purba menyampaikan salam dari Nachrowi Ramli selaku ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta untuk terus berjuang pantang mundur menghadapi Pilkada 2017. “Jangan gentar bang Idrus. Semoga bisa terpilih menjadi kandidat," ujar Raja.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4791 seconds (0.1#10.140)